Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

time is.?

antara BeTe dan saran dokter

Sunday, February 12, 2012

gue punya tips-tips tentang bagaimana caranya buat ngulangin rasa yang paling ga gue suka..!!
rasa ini emang bikin semuanya menjadi ga enak di lakuin..

BeTe,, tepatnya ..!!
loe tau ga arti dari BeTe..??
yya smua orang jga tau apa itu BeTe atw singkatnya BT.

BT sebenarnya bisa di hilangkan, di musnahkan dari kehidupan kita...
caranya itu gampang,,
tergantung kita maunya apa..?!?!
maksud gue,, apa yang loe harapkan dari BT itu sendiri..

misalnya,,, kita BT gara-gara nilai ulangan kita dapet 70..
menurut gue,, caranya ya tinggal lo lupain aja tu nilai dan ganti aja nilainya semau kita yya sesuai kemampuan kita deh...(70 jadi 55 or 60..) hhe..

misalnya loe BT gara-gara loe bangunnya telat or kesiangan,,??
gausah di ambil pusing,, loe tinggal bangunnya sora aja sekalian..
just kidd..

gue juga punya cerita tentang teman gue..
dia BT gara-gara di bilangin kalau main tu pulangnya jangan kemalaman..
tapi akhirnya dia pulang pagi sekalian dan alhasil,, dia pulang udah ditungguin nyokap n bokapnya..
dengan surpraise.. yaitu dengan memberikan pedang samurai nyaris ke lehernya,,
(ngeri banget iia,,?!)


itu cara-cara yang tek sesuai anjuran dokter buat ngilangin BT..!?!?

0 comments:

Post a Comment

gue butuh commment dari loe,,
karna buat instropeksi gue aja,,
dan membuat postingan gue ini lebih baik lagi...