Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

time is.?

Tips mengerjakan soal UN

Wednesday, February 15, 2012


Tips mengerjakan soal UN
Pada dasarnya gue sedikit ga setuju sama yang namanya UN..
Knapa..??

Karna masa kita sekolah lama-lama selama 3th akhirnya mendapatkan ijasah PAKET..?
Miris banget kan,,?????

Dan masa sekolah lama-lama selama 3 tahun kita cman di uji dengan soal total 120 soal + belum  soal produktifnya (SMK) dan 200 soal (SMA)....

Masalahnya..
Knapa kita cuman di uji dengan soal-soal segitu..??
Apa ga kurang..??!!

Gue tau ya kita cman di uji dengan soal-soal pilgan(pilihan ganda),,,
Dan itu juga bisa buat kita ga lulus...
Knapa..?? knapa..??

Mungkin banyak dari kalian belum mengetahui apa kesalahan oknum-oknum yang tak berrtanggung jawab.!!

Mereka itu udah salah dari saat membaca soal,,
Knapa..?
Coba loe perhatikan soalnya deh..!!

Gue yakin pasti dI soal akan ada tulisan “PILIHLAH JAWABAN YANG BENAR DENGAN CARA MENGHITAMI LEMBAR JAWABAN”

Gitu kan..??

Dari situ kita udah punya bekal untuk menjawab yaitu kita hanya menjawab jawaban yang benar saja!!

Tapi kenapa kita masih saja menjawab jawaban yang salah...!!

Itulah kesalahan-kesalahan kecil saat menjawab soal-soal UN..
 just kid..

0 comments:

Post a Comment

gue butuh commment dari loe,,
karna buat instropeksi gue aja,,
dan membuat postingan gue ini lebih baik lagi...