Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

time is.?

Gara-Gara Sandal

Tuesday, February 14, 2012

Loe tau ga knapa sandal juga gue posting..??
hemzz, gue punya alasannya nii..
penasaran ga..??
kalau ga penasaran..,
yaudah situ,, toh tetep aja gue posting..
hhe..

gini ceritanya..
sebenarnya masalah ini itu gara-gara SANDAL,,!!
karena, ternyata eh ternyata,, sandal juga punya arti dalam PERCINTAAN..!!
tetapi tergantung gmana cara loe memakainya..

"maksud loe..??"
yya mungkin loe bakalan bertanya itu ke gue (sok tau banget ia..??)

ia karna mungkin loe ga pernah memanfaatkan sesuatu hal ke yang terkecil yaitu SANDAL..!!
bayangin aja...

dengan sandal qt bisa mendapatkan pelukan + +..
ga percaya..??

gini ceritanya..

waktu itu gue lagi jalan ma cewe gue... sebut aja AGUS
tapi janganlah loe berfikir tentang nama,, krna loe itu blum tau makna yang sebenarnya arti nama itu..

waktu di perjalanan,, gue sempet bilang ke dia,,
"sayang kamu kalo dipikir-pikir mirip kaya sandal yah.." (sambil memegang sandal di tangan kanannya..)
"ih kamu jahaaaaaddd"(dengan menjulurkan lidahhya) jawab si cewe
"emank ia kan..??"(sambil menyerahkan sandal itu ke si cewe..)
 "dengan wajah GALAU si cewe pun menampar wajah si cowo.."brakkk,,tang,, ting,,,"
"kamu TEGA...."jawab si cewe..

lalu si cowo pun membalas perbuatan cewe.a cuman dengan mengarahkan jari telunjuknya ke depan si cewe.(eitzz jangan ngeres ia..??)

lalu di tempelkannya telunjuk itu ke bibir si cewe,,,
dan  berrkata "tenanglah sayangku..sttttttssssssssttttttt..."

si cewe pun langsung "d'masive"
tau ga maksudnya..??
"diam tanpa kata"

lalu,, cowo bertanya kepada si cewe.."kamu tau artinya apa engga si GUS.?"
"ga tau pikir aja sendiri!!" (maklum lah dia jawab gitu....)
"kamu kaya sandal tu karna kamu slalu menemani setiap langkah kaki ku,," jawab si cowo..
lalu si cewe langsung memeluk si cowo dan dengan menusukkan sesuatu (udah gue bilang jangan ngeres!!!!)
yang dia tusukkkin adalah PANAH "panah cinta ini kan ku tusukkan ke hatimu sayang.."
si cowo pun mati tarkena panah cinta dari si cewe..
"asssiiggggg" teriakan si cowo..
"walaupun aku mati,, tapi cintaku takkan parnah mati...!!"
asik kan.??!!?!?!

0 comments:

Post a Comment

gue butuh commment dari loe,,
karna buat instropeksi gue aja,,
dan membuat postingan gue ini lebih baik lagi...