Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

time is.?

Arti blog ini

Sunday, February 5, 2012

knapa gue kasih nama ini blog batu hidup.com..?

cz gue tu pengen sadar akan kemampuan dan kelebihan kita sebagai manusia..
cz manusia itu makhluk yang paling sempurna...
hhehhe..

okl (oleh karna itu) batu aja bisa hidup..
masa otak kita ini ga bisa hidup...
hhaha....
iia kan..

makannya mulai sekarang kita itu harus sadar akan kemampuan fikiran kita....
ia kaga...???
iia kan yang ngrasa... tapi gue sii biasa ajja..

eittzz...
bukannya sombong,, tapi kan gue yang nulis jadi ya tau apa maksud posting gue ini..
bagi yang masih penasaran tentang posting kejutan selanjutnya,,
tggal ikutin saja blog ini...
welcome...

2 comments:

Anonymous said...

Gue tgg kisah lainnya gan.

ilmu kita said...

oke,, tggal ikutin aja gan..

Post a Comment

gue butuh commment dari loe,,
karna buat instropeksi gue aja,,
dan membuat postingan gue ini lebih baik lagi...