Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

time is.?

menghilangkan rasa takut

Monday, February 6, 2012

menurut gue,, kehilangan rasa percaya diri adalah hal yang sangat menjijikan,memalukan...

hooekk..

knapa demikian,..???
cz gue uda pernah ngalamin dan ngrasain hal itu..
rasanya itu sangat-sangat menggelikan,,,,!!!

Dimana saat gue lagi puasa akan yang namanya motor,,
ya,,sekitar 4 bulannan,,

tapi bukan puasa bener,,
tetep pake motor,tapi punya tmen hhee..,,

Waktu itu gue sering banget pake motor matic..

pada suatu hari,,
Gue di hadapkan pada suatu pilihan yang sangat rumit..!!!

yaitu untuk mengendarai motor yang manual(bebek)...
padahal motor gue dulunya itu bukan matic tapi motor gue yang dulu motor bebek,,,,

ya mungkin karna lagunya vierra (terlalu lama) gue jadi jarang pake motor bebek...

waktu pertama gue starter... schieetttt,,,,(wah kok ga nyala..?? "dengan wajah grogi..")

sohib gue mengeluarkan kata-kata yang buat gue jadi menahan nafas sesaat..!!!
dia berkata.."eh itu kontaknya di ON dulu donk!!"
mendengar kata-kta itu, hati gue langsung terenyuh,,
gue langsung ON kan...

keringat dingin gue smakin menjadi...
gue gatau knapa tubuh gue jadi mengigil kedinginan...
ternyata..."sob,es batu nya gue ambil dari tas lo ya..?"(gue kan pake tas gendong)
ternyata..............

pikiran gue jadi semakin tak karuan....
saat gue mulai menjalankan motor bebek itu..,,
tiba-tiba gue di TERIAKIN sama seseorang...!!! bayangin aja..!!
ternyata dia temen gue sendiri...!!
dia berteriak."woy..!!! tungguin gue.."
oia gue baru ingat kalau gue tuh boncengan ma sohib gue..
hhe..

lalu gue boncengin sohib gue dan melanjutkan perrjalanan..
saat di perjalanan,,yang pertama gue rasain adanya  getaran-geraran jantung,,
bukan getaran-getaran asmara.....
hhehhe..

jujur grogi sii,, tapi apa boleh buat,,,
waktu terus berlalu,, jantungku terus berdetak tanpa henti,, soo klo g berdetak ya mati..

lah ini niii yang buat gue bisa ngilangin rasa akut,,
waktu udah jalan gue lihat ada jalan yang brlubang!!!,,
gue bingung mau gmana..???

apakah meloncat dari motor..?
apakah putar balik,, tapi gbisa putar balikkan motor..?
apakah meloncat utk menghindari lubang itu dengan motor..?
apakah menggendong motor itu agar tak kena lubang..??
apakah membiarkan motor itu sendiri termenung sepi..??

hhehhe......(kek orgil)

semua itu salah..!!
gue lanjutin aja n lewatin lubang itu walau rada' minder tapi,,,
INI LAH JALAN KU..!!!

itulh makna dan cara gue buat ngilangin rasa takut..

0 comments:

Post a Comment

gue butuh commment dari loe,,
karna buat instropeksi gue aja,,
dan membuat postingan gue ini lebih baik lagi...