Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

time is.?

mana yang bener..

Wednesday, February 8, 2012

disini gue akan bahas tentang pelajaran yang gue sukai, tapi gue juga masih heran kenapa rasa-rasanya gue tu di tipu...??

pelajaran ini itu pelajaran bahasa inggris ENGLISH(bahasa jawa.a..)

gue merasakan banyak tipuan-tipuan yang berhubungan dengan indra kita..!!

contohnya antara indra perasa(lidah bukan tangan),,

dengan indra penglihat kita(mata)

massalahnya sebenarnya simple(b.inggris) tapi yya ini yang gue rasakan..

sebenarnya lo apa ga sadar kalo lo udah kna tipu..?
masih belum percaya..???
gue punya buktinya..

neeh buktinya..=
1.'one' dibaca 'wan' --> udah jelas itu tulisan 'one' masa kita suruh bacanya itu 'wan' aneh kan..?
apa itu namanya bukan penipuan yang di paksakan..?(just kidd)

2.'two' dibaca 'thu' apa ga aneh tu..? itu kan penipuan indra perasa dengan penglihat..??

itu cumn contoh kecil dara yang gue tau...
hhe..

0 comments:

Post a Comment

gue butuh commment dari loe,,
karna buat instropeksi gue aja,,
dan membuat postingan gue ini lebih baik lagi...