Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

time is.?

kepedulian

Tuesday, February 7, 2012

pernahkah kita mempunyai rasa peduli..???

gue rasa smua orang punya rasa peduli...

tapi,,,,,
gue ga yakin smua orang peduli sama satu hal yang namanya TELETUBIS...

iya kan..???

kebanyakan orang tu ga perduli ma mereka,,
padahal mereka adalah makhluk yang paling unyu'-unyu' di bumi ini..
tapi mereka,,sangat butuh perhatian dari kita ..!!

masih ga percaya knapa mereka butuh perhatian..??

neh gue punya bukti yang lumayan konkret tenteng teletubis..

1.mereka itu yatim piatu

coba lo perhatiin apa lo pernah liat nyokap n bokapnya si 4 bersaudara..??
blum pernah lo liat kan..? (renungkan itu..)


2.mereka itu g sekolah

seharusnya pemerintah tu lebih perduli kpada  mereka..
mereka itu butuh sekolah,apa lo pernah liat mereka belajar kelompok, n apa lo pernah liat merela menulis rumus matematika,,

3.ga gaul

mungkin mereka adalah makhluk yang paking katro di bumi ini,,
ga percaya,,?

apa lo pernah liat mereka pergi ke mall,atau shopping..?

4.mereka g punya baju

lo pernah liat satu di antara mereka memakai daster / clana pensil..??
hha..

itulah knapa gue peduli ma mereka...

tapi,, yg gue bingung,, sebenarnya teletubis tu kerjaan.a apa..?
mereka tu dapet uang dari mana..??!!!!
terus mereka makannya tu bayar pke apa..?!!

sungguh miris mereka..............

okl(oleh karena itu) marilah kita peduli,,!!

kalo bukan kita yang peduli,, siapa lagi..???
just kidd..

0 comments:

Post a Comment

gue butuh commment dari loe,,
karna buat instropeksi gue aja,,
dan membuat postingan gue ini lebih baik lagi...