Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

time is.?

arti cinta

Thursday, February 9, 2012

kali ini gue akn membahas tentang yang namanya itu "cinta"... assig..
gue tau,, smua orang itu pernah mengatakan cinta..
tapi blum pernah ada yang tau apa arti itu cinta..
iia kan..???
klo ga percaya, coba lo deskripsikan apa itu cinta..
udah deh gue aja yang jelasin apa itu cinta..!?

tapi lo jangan sensi iia baca apa cinta menurut gue...
menurut gue cinta itu "kentut"...
knapa coba..?
  • karna bau..? (bau apa hayo..)
  • karna gbsa di lihat..? (sallah..)
tapi yang bener itu...=
1.cinta itu kalau di tahan rasanya sakit....
iia kan..??
2.cinta kalau di keluarin itu rasanya malu-malu gmana gitu....
iya kan

sama kan kaya kentut....hhe..

0 comments:

Post a Comment

gue butuh commment dari loe,,
karna buat instropeksi gue aja,,
dan membuat postingan gue ini lebih baik lagi...