Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

time is.?

TAWAKAL ATAU BUKAN..??

Wednesday, February 15, 2012


Sebelumnya gue kasih tau ke loe apa arti tawakal..
Tawakal itu : berserah diri kepada tuhan Y.M.E dan berharap akan mendapatkan yang terbaik untuknya setelah berusaha semaksimal mungkin,,

Gitu..

Dan menurut gue tawakal itu bagus banget..
Dan dapat di aplikasikan dalam berbagai hal..!

Tapi kalau loe gatau apa arti tawakal gue yakin pasti akan salah juga yang loe harapkan...
Penasaran.??!?!

Monggo.....       

Gue yakin loe semua tau apa tujuan orang bermain sepak bola..
Ya benar,, tujuannya adalah ..
-kick & rush =liga inggris
-play on = liga ISL
Pokoknya untuk merebut bola dan menang..!!
-itu yang gue tau,,

Tapi masalahnya,, kalau kita salah dalam mengartikan arti tawakal artinya ya jadi berbeda..

Contohnya,,::
Dalam suatu pertandingan sepak bola ada perseteruan antara teman satu team..
Loh kok bisa.??
Gini ceritanya..”hay..!! kejar bolanya donk ndre”(namanya andre..)
“ah loe santai aja kaliee..”(dengan cuman berjalan kaki)
“santai-santai,, mau dapet bola apa ga..!!?”(saut reno temannya)
“santai aja lah..”(jawab andre sambil tetap berjalan.)
“heh knapa loe santai-santai aja ,,? Padahal yang lain kecapean memburu dan mencari bola..!!!” (saut reno)
(andre menghentikan jalannya dan dengan mengangkat tangan kanannya kebawah)
“santai aja,, tinggal tawakal aja si ngapa..?!?! toh kalau udah rezeqinya bola itu akan datang sendiri ke gue,,,!?
“dassar aneh..!!”(saut panji temannya..)

Dan tak lama kemudian si andre mendapatkan bola tapi,, bola itu langsung direbut oleh pemain lawan..!!

“heh reno knapa loe ga rebut kembali itu bola..!!! (saut panji)
“ahh panji loe tu bego..!! kalau bolanya direbut ya berarti itu bukan rezeqi gue..!!”

Gmana menurut loe..??

0 comments:

Post a Comment

gue butuh commment dari loe,,
karna buat instropeksi gue aja,,
dan membuat postingan gue ini lebih baik lagi...