Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

time is.?

nongkrong juga butuh pengorbanan

Friday, February 10, 2012

knapa gue bilang nongkrong juga butuh pengorbanan..???

cz gue punya cerita tentang pengorbanan seorang siswa yang udah kepengen banget nongkrong..

tapi,, ini nongkrongnya lain,,
hhe...

  • bukan nongkrong di warung,
  • nongkrong di cafe,
  • nongkrong di clubbing,
  • nongkrong bareng teman-teman,

tapi ini lebih asik dan melegakkan..
yaitu  nongkrong di WC....!!!

itu malahan lebih asik,, karena 9 dari 10 manusia lebih memilih nongkrong di WC..
kenapa..???

karena kebanyakan orang itu ga bisa menahan sebuah rasa yang sangat MENEGANGKAN...!!
yaitu rasa kepengen "pup"

lanjut aja ke cerita,,,

gue punya temen, dia tu udah kebelet banget pup katanya..
kenapa gue bisa tau dia kebelet pup..??
karna dia nyapa gue, dengan wajah yang sangat aneh,,
dan dengan gerak tubuhnya yang terbata-bata...
yang gue ingat, dia pertama mendatangi gue dan berkata..
"h.h.a.y..(dengan kata-kata yang aneh)"
gue jawab "iah adcha aphah..??(dgn gaya alay..)"

dia tak menjawab lalu pergi..(dengan gerakan terbata-bata lalu terjatuh dan ngesot.")
just kidd..
gue jujur heran melihat tingkahnya..
lalu gue tepuk pundaknya dan berkata "hay.. peterpan...!!"
dia pun menjawab.."maksud loe..?"
gue jawab sambil menirukan gaya vokalis peterpan "ada apa denganmu..?"

seperti biasa dia hanya d'massive..."diam tanpa kata.."
yang gue lihat pandangan matanya yang tertuju ke mata gue...
tapi,, tak lama kemudian dia berteriak.."minggir loe..!!"
gue jawab "knapa.?"
"loe ga tau perasaan gue" jawab dia dengan wajah memelas..
"emanknya loe kna apa..?? ayo cerita aja.." jawab gue.
sambil mengibaskan poninya dia berkata"gue kebelet pup.."

nah,, dari situ gue tau kalau die itu kebelet pup..

selanjutnya,, gue nemenin da utk pup..
eitss,, bukan pup bersama lho..?!?!
hhee..
gue pergi mencari WC sekolah "dimana kau WC sekolah..??"
akhirnya dia n gue nemuin dan saat masuk  WC,, dia hanya berkata "ga ada air.."
dengan ekspresi tegang dia ngomong ke gue "mau kemana kita..?"
gue jawab,,"oke ayo kita keluar dari sekolah.."
dia menjawab.."kita kan belum lulus..?"
"maksudnya,,pup di WC sebelah sekolah bego..!!"(sebelah sekolah itu polsek)

"oia tapi lewat mana..?" jawab dia..
"ikuti aja gue." gue n dia berjalan menerobos hutan-hutan,,melewati sungai-sungai...
akhirnya sampai deh di WC polsek,,

belum sampai nongkrong,, udah di tanyain ma bpk.polisi..
"ngapain kalian nongkrong disini..!!!"
so gue jawab "ia pak tapi kan nongkrongnya di WC.. peace pak..."

dengan wajah garang n galah dia berkata "jangan lupa yang bersih.."
gue n temen gue (??????)

akhirnya bisa nongkrong juga..
hhehhe....

0 comments:

Post a Comment

gue butuh commment dari loe,,
karna buat instropeksi gue aja,,
dan membuat postingan gue ini lebih baik lagi...