Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

time is.?

pacaran

Tuesday, February 7, 2012

pacaran....??
huh.....

oia,, mmm...

menurut gue pacaran itu ada 4 hal yaitu:

  1. cinta-cinta
  2. sayang-sayang
  3. benci-benci
  4. marah-marah
iia kan..??


tapi,, kalau 4 hal itu ditambah tambahan -an (kyk pel bahasa n sastra indonesia,,) akan jadi berbda maknanya..
hhe..

contohnya ni..:

1.cinta-cinta + an = cinta-cintaan..
maknanya kan jadi ga serius tu pacarannya, ia ga..?.. hhe..

2.sayang-sayang + an = sayang-sayangan
artinya kan palahan jadi kaya orang mesum.. hhahha...

3.benci-benci + an = benci-bencian
aduh,, namanya itu bukan pacaran kan..?? masa benci" an..

4.marah-marah + an = marah-marahan
 nah,, kalo ini terjadi,, mending ga usah pacaran aja..

cz makan hati ,,,bukan hati ayam or hati sapi..

tapi ini tentang perasaan man......!!

n bukan perasaan ayam or sapi..
tapi ini perasaan kita...(kita bukan ayam or sapi)

so buat kmu yang mau pacaran mending gak usah suka ama yang namanya tambahan -an..

tapi emang yang namanya cinta tu buta.(meraba-raba)
jangan ngeres dulu... maksudnya tu meraba-raba isi hati...

tapi ini juga pake perasaan,, bukan pake tangan..!!
siapa juga yang mau kalo hatinya di raba-raba pakai tangan,di belah tu dadanya..
hhe..
just kidd...

biasanya yang namanya orang pacaran tuh sukanya mainan yang namanya "kira-kira"
ia kan...........?????????
itu sangat menggelikan,,!!!

untung kalo perkiraannya bener,,
coba kalau salah..?!?!?!?

gue punya tips buat pacar lo penasaran...
n bukan pke cara "kira-kira" tapi "penasaran" apaan tuu...
sekali lagi jangan ngeres iia...hhe..

caranya bisikin aja di telinga.a
jangan di pipinya,,!! (itu namanya nyium...)

lalu katakanlah "yank jangan kasih tau siapa-siapa ya tentang aku..."
so pasti si cwe akan penasaran banget "emangnya kamu siapa..?"
si cwo pun menjawab"aku cowo' mu lah bego..!!"
si cwe menjawab "loh kan smua orang uda tau kmu itu cwo' q.."
si cwo "ia tapi sisi lainku.."

cwe pun tambah penasaran..(sambil ngesot dan menarik kaki si cowo' nya)"siapa kamu"
 heee(ngeri banget iia...)

si cowo menjawab (sambil mengibaskkan poninya..) "aku adalah pengemis"
mendengar itu cwe' pun kaget dan berkata (sambil memegangi kepalanya)"ohh,, tidak jadi kau pengemis..??"
"ia", jawab si cowo.. "tapi aku adalah pengemis cintamu"
mendengar itu,sicwe' pun pingsan karna kaget..(punya penyakit storke..)
ngerikan...??
hhe..??????

2 comments:

Anonymous said...

.Hahaha...
G0kil tuh gan..
.mana crita kejutan lainnya...

Anonymous said...

kerennn !!
kerenn !!
tambah lagi dong ..

Post a Comment

gue butuh commment dari loe,,
karna buat instropeksi gue aja,,
dan membuat postingan gue ini lebih baik lagi...